beauty review · beauty tips · Uncategorized

[REVIEW] GET GLOWING WITH NAULI COSMETICS

Kalian udah tahu kan, cerita mengenai wajahku yang lagi breakout parah dan bagaimana aku berusaha membuatnya healthy kembali? Kalau belum tahu bisa klik ini.

Nah, masih dalam edisi memperbaiki wajahku, aku mencari-cari skincare atau makeup yang bisa memberikan kembali healthy glowing di muka aku. Dan, tiba-tiba saja aku melihat sebuah postingan mengenai produk dari Nauli Cosmetics di instagram dan teracun!

Langsunglah aku cek toko online-nya dan cek-cek produknya. Aku pun akhirnya membeli 2 produk dari Nauli Cosmetics; Glow Me Up Luminous Setting Spray dan Unicorn Gold Face Oil.

Jadi, aku mau review 2 produk tersebut setelah aku pakai selama 3 hari ini.

And, see this glowing-healthy-looking-skin of mine!

Beneran bikin glowing dong! Bye bye breakout and dryness! Ini foto tanpa filter apa-apa ya… Hanya menggunakan selfie ringlight untuk pencahayaannya.

Oiya, produk ini aku beli sendiri ya, bukan endorsement. So, this review is my opinion.

GLOW ME UP LUMINOUS SETTING SPRAY

Dari judulnya, udah ketahuan dong kalau setting spray ini memberikan efek glowing/dewy look. Produk ini bisa diaplikasikan setelah make up sebagai finishing setting spray. Tapi bisa juga sebagai face mist, lho. Kalian bisa bawa-bawa aja spray ini dan ketika wajah terasa sumpek, tinggal semprot dan hirup aroma jeruknya… Voila! Wajah dan pikiran kembali segar! Hihihihi

Setting spray ini memiliki butiran shimmer yang lembut banget, bahkan nyaris tidak terlihat. Tapi setelah disemprotkan ke wajah akan memberikan efek glowing. Apalagi di tempat kita memulas highlighter. Tapi menurutku kilauannya nggak too much, malah memberi kesan wajah yang sehat dan segar. Pas banget buat muka aku yang lagi breakout dan kering banget.

Harganya Rp 80.000 untuk ukuran 100ml.

UNICORN GOLD LIGHTWEIGHT MOISTURIZING OIL

Ini adalah face oil yang mengandung shimmer berwarna emas. Yaah… Kalau kalian obsessed banget sama Farsali Essence tapi belum sanggup beli, bisalah beli produk lokal ini. Sambil mendukung produk asli Indonesia gituuuu… Hehehe…

Face oil ini aku coba pakai sebagai skincare routine sebelum makeup dan aku pakai malam hari. Dan hasilnya? Gilak! Wajah jadi moist banget. Make up pun menempel dengan sempurna. Aku secinta itu sama produk ini.

Bahan dasarnya 100% grapseed oil yang cocok untuk kulit berminyak maupun kering, lho…

Dan walaupun bentuknya oil, tidak membuat wajah menjadi oily, justru membuatnya lembab! Dan produk ini juga cocok untuk kulit kering, pastinya.

Untuk harga, Unicorn Gold Face Oil ini dibandrol Rp 35.000 untuk ukuran 10ml.

Repurchase? YES!

2 thoughts on “[REVIEW] GET GLOWING WITH NAULI COSMETICS

Leave a comment