beauty review · Uncategorized

Coba Makeup dan Skincare Share In Jar di Tiny Me Up

Hello everyone! Kali ini aku mau curhat... Betapa bingungnya memilih berbagai macam produk makeup maupun skincare yang sekarang tuh buanyaaakkk banget. Mau coba banyak produk tapi duit abis dong kalo beli banyak sekaligus. Belum lagi kalau nggak cocok. Kan jadi mubazir... Nah, kebetulan banyak teman MUA dan Beauty Enthusiast yang nyaranin untuk beli produk share in… Continue reading Coba Makeup dan Skincare Share In Jar di Tiny Me Up

beauty tips · Uncategorized

MAKEUP WISUDA – A COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

Hello everyone!!! Long time no seeeeee!!! *nyapu-nyapu halaman blog* hihihi Sudah cukup lama aku ngga nulis sesuatu di blog karena lagi fokus dengan channel youtube-ku. Tapi sekarang aku mau share ke kalian how i create graduation makeup yang tahan lama. Makeup ini merupakan kolaborasi bersama Beautiesquad. Untuk mendapatkan make up graduation yang tahan lama dan… Continue reading MAKEUP WISUDA – A COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

beauty review · Uncategorized

JANGAN TAKUT BAU! EAU DE TOILETTE MUNGIL YANG BISA MASUK DOMPET!

Rasanya wewangian itu nggak bisa dipisahkan. Apalagi yang biasa beraktifitas menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan roda dua. Pasti begitu sampai tempat tujuan akan semprot-semprot untuk menghilangkan bau matahari dan bau asap knalpot. Tapi... Seringkali parfum atau minyak wangi yang kita bawa ukurannya terlalu besar atau juga bocor di dalam tas! Itu sebel banget, kaaan... T.T… Continue reading JANGAN TAKUT BAU! EAU DE TOILETTE MUNGIL YANG BISA MASUK DOMPET!

event

Anak Harus Tumbuh Dengan Bahagia

Siapa yang tidak ingin melihat si kecil tumbuh kembangnya baik sehingga dapat bertumbuh menjadi anak yang bahagia? Tentu itu merupakan cita-cita semua orangtua, ya... Namun, apakah kita sudah benar-benar memberikan perhatian dan asupan nutrisi yang tepat untuk membantu si kecil grow happy? Nah, tentu hal itu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Apalagi kita mungkin… Continue reading Anak Harus Tumbuh Dengan Bahagia

beauty review · Uncategorized

[REVIEW] HAYANCOS BLING BLING HAYAN CREAM

Siapa sih yang nggak pengen punya bare face yang cerah dan glowing seperti artis-artis Korea? Nggak perlu make up tebal tetapi wajah tetap fresh dan cerah. Hmmm... Itu yang aku dambakan. Oleh karena itu, saat ada kesempatan untuk mencoba produk facial cream dari Hayancos, aku excited banget! Merek Hayancos merupakan produk asal Korea yang belum begitu terdengar di Indonesia, karena merek ini memang… Continue reading [REVIEW] HAYANCOS BLING BLING HAYAN CREAM