beauty review · beauty tips · Uncategorized

FLAWLESS (SEPERTI) TANPA FOUNDATION

Siapa sih yang nggak mau wajah terlihat flawless? Kadang udah pakai foundation tebal tetap saja muka nggak terlihat flawless. Yang ada malah kayak topeng. Apalagi yang punya acne scar atau acne prone, ya… Itu menjengkelkan sekali kalau pas selfie nggak kelihatan flawless. Mosok iya mau ngandelin beauty camera terus? Hahaha…

Nah, pengalamanku, nih… One day aku lihat postingannya Andrea Gunawan aka pemilik instagram bernama @catwomanizer tentang foundation ringan, merk lokal, bernama Rose All Day. Langsung dong aku kepoin instagramnya… Tapi mau beli masih maju-mundur-syantik karena yaaa masih underestimate ya… “Paling sama aja kayak foundation lain”.

Tapi akhirnya aku nggak tahan buat beli. Hahahaha… Karena mau makeup-in klien juga biar wajahnya flawless dan healthy looking skin gitu. Aku coba deh beli foundation ini. Aku beli yang shade BEIGE.

“Your Skin (But Better)” merupakan tagline-nya foundation Rose All Day. Dia meng-klaim dirinya foundation ringan yang seperti wajah kita tapi membuatnya lebih baik. Semacam “No MakeUp, MakeUp gituh”. Hmmm… Tagline-nya sih asyik, yak. Tapi mari kita coba… Sebagus itu nggak, sih???

Akhirnya aku coba untuk pertama kalinya saat ke Bandung. Aku pakai pagi sampai sore. Dan ini foto aku ambil tanpa filter saat siang hari. Dan yess… Wajahku beneran kelihatan flawless, genk! Aku nggak paham kenapa bisa begitu. Ini aku ambil pakai kamera Canon, dan kucoba lagi pakai handphone tanpa filter! Dan beneran dong masih flawless. Aku nggak ngerti lagi ini hebat banget! T_T

Lalu packaging-nya pun emesssshhh banget dengan tutup warna pink dan shade foundation-nya kelihatan di tube, dilengkapi dengan airless pump yang memudahkan mengeluarkan produk dan tetap higienis.

Pro’s :

+ Packaging manis, berwarna pink muda dengan warna shade foundation di tube-nya

+ Harga terjangkau

+ Ringan di wajah seperti BB Cream, tapi lebih coverage

+ Ada airless pump-nya!

Cont’s :

+ Belum ada offline store-nya.

 

Repurchase : YES!

One thought on “FLAWLESS (SEPERTI) TANPA FOUNDATION

Leave a comment